my Activity

sementara aktivitasku saat ini lagi kuliah di perguruan tinggi negeri bagian timur. aku sekarang lagi mumet ngerjain skripsi. targerku lulus semester ini.

memang hidup itu penuh dengan liku2, penuh dengan perjuangan. gak bisa kita hidup itu mengandalkan orang lain terus. ada kalanya kita hidup harus mengandalkan diri sendiri. karena cobaan yang diberikan tuhan untuk kita, harus kita selesaikan dengan apa yang kita punya. …….. sekarang aku lagi berjuang sepenuh tenaga untuk bisa menyelesaikan skripsiku. deadline pengumpulan draft kurang seminggu dari sekarang, tapi aku belum menganalisa yang aq dapat dari praktikum. aq bingung gimana cara menganalisanya.???? rasanya hidup ini berat sekali kalo sudah begini…….aq pengen teriakkkkkkkkkkkkkkkkk……………
sebelum aku masuk di perguruan tinggi ini, aku sekolah di daerah Lamongan. aku dulu banyak ber aktivitas di kelompak Pencinta Alam. sebenernya sampai saat ini, jiwa petualangku masih tertanam. pengennya jala2 terus. naik gunung, panjat tebing….etc.
yang pengen tukar pikiran ma aku di bidang ilmu pencintaalaman, bisa ngobrol2 lewat blog ini.
…………………………………….


3 Tanggapan to “my Activity”

  1. tez..yuk naek lagi yuk…
    yuk..yak..yuk..

  2. ganti-ganti………………………………………
    udah lulus skripsi kok aktivitasnya masih ngerjain skripsi hehehe

  3. tenang ijeh males nulis….
    delok engkas tak anti, tenang ja…

Tinggalkan komentar